Liga Indonesia

Laga Pembuka BRI Liga 1, Iwan Bule: Pemain Masih Kaku!

Sabtu, 28 Agustus 2021 01:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menilai permainan di laga Bali United vs Persik Kediri masih terlihat kaku sebagai akibat vakumnya kompetisi. Copyright: © Bali United
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menilai permainan di laga Bali United vs Persik Kediri masih terlihat kaku sebagai akibat vakumnya kompetisi.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merasa bangga akhirnya BRI Liga 1 2021-2022 bergulir. Namun Iriawan menilai para pemain masih tampak kaku ketika bermain.

Laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 mempertandingkan Bali United melawan Persik Kediri. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Bali United berhasil keluar sebagai pemenang.

Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Rahmat pada menit 83'. Laga tadi memang terlihat sedikit kurang menarik. Hal ini diakui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Teman-teman bisa lihat tadi pertandingan Bali United melawan Persik Kediri. Memang pemain masih sedikit kaku," ujar Iriawan..

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memperkirakan jika hal itu terjadi karena sudah terlalu lamanya kompetisi terhenti. Sehingga pemain seakan kehilangan sentuhan sepak bola.

"Mungkin karena memang pemain sudah tidak main juga. Kita tahu ini masa-masa yang sulit untuk menggelar kompetisi," ujar Iriawan.

"Kita sudah tunggu selama satu setengah tahun untuk menggelar kompetisi ini. Selama itu tidak adanya pertandingan," pungkasnya.