Liga Indonesia

Persiapan Super Mepet, Persiraja Tanpa Beban Hadapi Bhayangkara FC

Sabtu, 28 Agustus 2021 21:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022 kontra Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/21) malam.

Menjelang laga, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengakui persiapan sangatlah pendek. Namun, dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya pikir semua tim merasakannya, kondisinya sama. Secara umum kami siap untuk laga perdana di musim ini. Insha Allah besok semua pemain saya sudah siap," ujarnya dalam temu pers jelang pertandingan, Sabtu (28/8/21).

Kendati persiapan yang pendek, Hendri Susilo juga menyebut tak terlalu memikirkan atau strategi khusus untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Saya tahu Bhayangkara FC itu tim yang sangat siap dan kuat, tapi bagi saya tidak masalah, karena sepak bola itu di lapangan. Intinya saya dan pemain tak terbebani, nothing to lose, hasil urusan belakangan," imbuh Hendri.

"Tapi pada intinya laga perdana ini pasti berat. Artinya lama tidak bermain, tentu berpengaruh ke psikologis dan segala macam hal lain," sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih yang berhasil mengantarkan Persiraja Banda Aceh promosi ini menyampaikan harapannya terhadap tiga laga awal BRI Liga 1 2021-2022 pasca kompetisi musim lalu vakum karena pandemi virus corona di Indonesia.

"Maka saya katakan kepada anak-anak, inilah saatnya, inilah momennya. Artinya dari tiga laga awal ini mudah-mudahan semua lancar, bagus, dan semoga liga kita berjalan normal kembali," harapnya.