Liga Indonesia

Persib Masih Direcoki Badai Cedera Jelang Berlaga di Liga 1, Siapa Saja?

Sabtu, 28 Agustus 2021 17:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, buka-bukaan soal kondisi kebugaran anak asuhnya menjelang pertandingan perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Robert, secara keseluruhan kondisi anak asuhnya cukup bagus, kendati ada beberapa yang mengalami cedera dan kini sedang menjalani pemulihan, di antaranya Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Abdul Aziz.

Supardi Nasir mengalami masalah di bagian betisnya ketika menjalani latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (27/8/21), sedangkan Made Wirawan cedera saat berlatih mandiri.

Meski begitu, Robert memastikan kondisi cedera Supardi Nasir tidak parah. Sehingga, kapten Persib tersebut dan yang masih menjalankan program pemulihan bisa cepat kembali berlatih bersama tim.

"Semuanya bagus, meski Supardi ada sedikit masalah pada betisnya tapi tidak parah saya rasa. Made Wirawan sudah kembali dan bisa menggerakkan lengannya setelah sempat mengalami cedera," kata Robert Rene Alberts.

"Abdul Aziz juga sudah kembali berlatih. Jadi semuanya dalam kondisi bagus, kami melihat ke depan setelah berlatih bersama dan tak ada yang cedera parah saat ini," jelasnya.