Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Debutan Inter Milan di Posisi Puncak

Sabtu, 28 Agustus 2021 08:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Verona vs Inter Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Joaquin Correa berhasil menjalani debut manis bersama Inter Milan setelah sukses mencetak brace untuk mengantarkan juara bertahan menang di giornata ke-2 Liga Italia 2021/22.

Correa yang barus ditebus dari Lazio dan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku di lini depan langsung menunjukkan tajinya di laga debutnya.

Dua gol ia gelontorkan untuk mengamankan tiga poin dari Marcantonio Bentegodi, markas Verona, dalam laga yang berakhir 1-3 tersebut, Sabtu (28/08/21).

Tak pelak brace yang dicetak oleh kompatriot Lionel Messi tersebut berhasil membuat dirinya melesat ke urutan atas dalam daftar top skor Liga Italia 2021/22.

Dua gol Correa ini seakan menjadi pertanda jika Inter Milan tak memerlukan jasa Lukaku untuk mempertahankan status mereka sebagai juara bertahan Liga Italia.

Di laga lain, bintang terbuang Barcelona, Gerard Deulofeu, berhasil merangsek ke urutan atas daftar top skor Liga Italia 2021/22 setelah menambah koleksi golnya dalam pertandingan antara Udinese vs Venezia, Jumat (27/08/21).

Tambahan satu gol dari laga kontra Venezia tersebut membuat Deulofeu bersanding dengan lima nama lain yang sukses bertengger di urutan atas daftar top skor Liga Italia 2021/22.