Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Watford: Son Sang Pahlawan

Minggu, 29 Agustus 2021 21:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke- antara Tottenham Hotspur vs Watford yang berlangsung hari ini, Minggu (29/08/21) pukul 20.00 WIB.

TottenhamHotspur menjalani laga kandang kedua dengan melawan Watford untuk lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris, Minggu (29/08/21) pukul 20.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Dalam laga ini, Tottenham merasa sangat beruntung karena bisa diperkuat oleh Harry Kane yang baru-baru ini memutuskan bertahan setelah sempat dirumorkan bakal pindah ke Manchester City.

Di ssi lain, Watford ingin bangkit kembali setelah kekalahan 2-0 dari Brighton di pertandingan terakhirnya. Padahal di laga pembuka musim ini, Watford menang 3-2 atas Aston Villa.

Babak 1

Menit pertama babak awal langsung dimulai dengan permintaan penalti oleh Kane yang dijatuhken oleh Etebo dari belakang. Namun, wasit mengabaikannya dan pertandingan pun akhirnya dilanjutkan.

Memasuki menit ke-13, pemain Tottenham mulai bisa membuka pertahanan Watford dengan Tanganga menyelinap dari sayap kanan dan membawa bola dari tepi lapangan di waktu yang tepat.

Namun Alli gagal melakukan header dari umpan Tanganga. Bola jatuh di depan Bergwijn yang melakukan tendangan voli untuk mencetak gol namun tembakannya kelepasan ke atas mistar gawang.

Selanjutnya, pasukan Nino Espirito Santos berkali-kali mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan namun  lagi-lagi pasukan Watford mengagalkannya.

Hingga akhirnya, Spurs berhasil membuka kran kebuntuan lewat aksi tendangan bebas penyerang Korea Selatan, Son Heung-min pada menit ke-42.

Son Heung-min melakukannya dengan sangat mulus dari sayap kiri mengarah ke sudut kanan gawang tanpa sempat dihalau oleh kiper Watford, Bachman. Tak lama sesudahnya, wasit membunyikan peluit tanda babak pertama berakhir.