Liga Italia

Resmi! Juventus Pulangkan Si Anak Hilang untuk Tambal Kepergian Cristiano Ronaldo

Minggu, 29 Agustus 2021 23:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Moise Kean, pemain muda Juventus Copyright: © Getty Images
Moise Kean, pemain muda Juventus

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus resmi memulangkan 'Si Anak Hilang' Moise Kean pada bursa transfer musim panas ini untuk menambal kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Jelang penutupan saga transfer, Juventus harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni Cristiano Ronaldo yang dilepas ke Manchester United dengan mahar 25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar.

Tak mau berlama-lama meratapi kesedihan ditinggal sang megabintang, Juventus langsung gerak cepat untuk mencari penggantinya.

Sejumlah nama dibidik, mulai dari membajak Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain hingga mendekati pemain kaki kaca dari Real Madrid yakni Eden Hazard.

Satu nama lagi yang sedang panas-panasnya untuk jadi suksesor Ronaldo yaitu Moise Kean. Sosok 'Si Anak Hilang' tersebut mendadak digosipkan kembali ke Liga Italia memperkuat Bianconeri.

Tak sampai sepekan sejak rumornya berembus, Juventus langsung merampungkan kesepakatan dengan Kean secara kilat.

Pemain berusia 20 tahun itu kini resmi kembali berseragam Juventus. Pakar transfer Fabrizio Romano mengkonfirmasi jika Kean sudah tiba di Turin dan segera diperkenalkan jadi pemain anyar.

"Moise Kean baru saja mendarat di Turin untuk menyelesaikan kepindahhannya ke Juventus dari Everton," tulis Romano di akun twitternya.

“Kesepakatan telah tercapai hari ini – dia bergabung dengan status pinjaman dua tahun dengan kewajiban pembelian,"