Liga Indonesia

Bukan Peringkat, Ini Target Utama Milomir Seslija Bersama PSM di Liga 1

Senin, 30 Agustus 2021 09:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan targetnya musim ini menjelang mentas di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

Bukan peringkat yang menjadi tolok ukur juru taktik berusia 57 tahun ini, melainkan keinginan menyaksikan Wiljan Pluim dkk. memainkan sepak bola indah nan atraktif.

“Kami juga harus bermain dengan semangat juang "ewako" di Liga 1 agar bisa memberikan performa terbaik dan membahagiakan seluruh suporter,” ucap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (29/8/21).

Pemilik lisensi kepelatihan UEFA Pro ini mengatakan bahwa para pemain telah berikrar untuk kembali mengembalikan nama besar PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 nanti.

“Setiap pemain akan berusaha untuk mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meraih hasil terbaik, yaitu mememangi laga,” tutur Milo, sapaan karib pria asal Bosnia-Herzegovina ini.

Berdasarkan jadwal yang beredar, PSM Makassar akan menghadapi Tira-Persikabo dalam laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/9/21) mendatang.