Bola Internasional

Mengenal Kevin Walker, Pesepak Bola yang Tuai Ketenaran Lewat Kontes Menyanyi

Senin, 30 Agustus 2021 14:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© billboard
Kevin Walker pesepakbola Swedia. Copyright: © billboard
Kevin Walker pesepakbola Swedia.

INDOSPORT.COM – Banyak pesepak bola profesional yang memiliki kerja sampingan saat tak ada pertandingan. Hal serupa berlaku untuk Kevin Walker, pemain sepak bola asal Swedia yang juga dikenal sebagai penyanyi kondang.

Biasanya, seorang pesepak bola ternama karena aksinya di lapangan hijau. Namun, Kevin Walker malah mendapati namanya melambung karena suara emasnya di atas pangung.

Banyak pesepak bola yang aktif bermain musik. Sebut saja seperti Memphis Depay yang juga dikenal sebagai penyanyi solo yang karyanya bisa didengar lewat berbagai Platform.

Penyerang milik Barcelona ini dikenal di dunia tarik suara berkat singlenya yang berjudul ‘No Love’. Dalam single tersebut, Depay bernyanyi secara luwes dengan lantunan musik yang memanjakan telinga.

Kendati juga disibukkan dengan rekaman dan membuat lagu, Memphis Depay nyatanya tak melupakan kariernya di sepak bola.

Bahkan, di awal musim 2021/22 ini ia telah menunjukkan tajinya dalam sepak bola usai mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga laga yang dijalani Barcelona.

Meski punya lagu dan andal dalam menciptakan musik, Depay malah lebih dikenal lewat aksinya di lapangan hijau ketimbang di atas panggung.

Hal tersebut nyatanya kebalikan dari apa yang dialami Kevin Walker di mana karier sepak bolanya biasa-biasa saja , namun karier bermusiknya membuat namanya melambung.

Lantas, bagaimana bisa Kevin Walker menjadi salah satu penyanyi top di tengah kesibukannya sebagai pesepak bola profesional? Berikut kisahnya.