Liga Indonesia

Perkasa di Uji Coba Jelang Liga 1, Pelatih PSM Makassar Masih Was-was

Senin, 30 Agustus 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aksi legiun asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat melakoni uji coba pramusim BRI Liga 1 2021/22. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aksi legiun asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat melakoni uji coba pramusim BRI Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, masih was-was jelang laga perdana BRI Liga 1 2021/22 kontra Arema FC meski skuatnya sangat perkasa di uji coba pramusim.

Sekadar informasi, klub berjulukan Pasukan Ramang ini menyapu bersih enam laga latih tandingnya. Tapi, kualitas lawan yang mayoritas klub amatir membuat Seslija belum terlalu puas.

“Sangat sulit untuk menilai apakah skuat saya telah siap atau tidak karena uji coba pramusim belum ada artinya,” ungkap Milomir Seslija kepada INDOSPORT.com, Senin (30/08/21).

“Semua tergantung proses latihan ke depannya lagi dan semuanya akan terlihat saat kami melakoni laga perdana Liga 1 nanti,” kata Milo, sapaan akrab juru taktik 57 tahun ini menambahkan.

Meski demikian, mantan pelatih Arema FC ini sangat puas dengan pemahaman strategi yang sangat baik dan cepat dari para pemain PSM Makassar selama menggelar persiapan pramusim.

“Pemain saya makin percaya diri dan efisien dalam penyelesaian akhir berkat rangkaian uji coba yang telah dilewati,” tutur pelatih sepakbola asal Bosnia Herzegovina ini.

Hingga kini, Milomir Seslija telah memiliki 35 pemain yang akan dimaksimalkannya untuk membawa PSM Makassar bersaing di ajang BRI Liga 1 2021/22.