Liga Indonesia

PSM Makassar Akui Sulit Rekrut Pemain Berkualitas untuk Liga 1

Senin, 30 Agustus 2021 20:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM mengakui betapa sulitnya merekrut pemain berkualitas selama jendela transfer awal musim Liga 1 2021/22. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM mengakui betapa sulitnya merekrut pemain berkualitas selama jendela transfer awal musim Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, mengakui betapa sulitnya merekrut pemain berkualitas selama jendela transfer awal musim BRI Liga 1 2021/22.

Faktor finansial yang sempat melilit klub berjulukan Pasukan Ramang dan sanksi FIFA menjadi penyebab utama dibalik kesulitan untuk melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain incaran.

Pelatih sepakbola berpaspor Bosnia Herzegovina ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menyodorkan nama pemain yang sesuai skemanya kepada jajaran manajemen PSM Makassar.

Namun, akibat dua masalah yang telah dijelaskan di atas, membuat sebagian besar target pada jendela transfer awal musim Liga 1 2021/22, harus lepas lantaran urung menemui kata sepakat.

“Akibat adanya masalah finansial dan dihukum FIFA membuat kami sangat kesulitan untuk bernegosiasi dengan pemain yang diinginkan,” ungkap Milomir Seslija kepada INDOSPORT, Senin (30/08/21).

“Semua telah mengetahui bahwa kondisi klub ini tak sehat sehingga pemain takut untuk bergabung. Jadi bukan hal mudah jika ingin menerima tawaran kami dan banyak rintangan,” kata dia lagi.

Alhasil, Milomir Seslija hanya bisa melakukan seleksi yang mayoritas berasal dari Liga 2 untuk menambah kedalaman skuat PSM Makassar yang dipersiapkan mengarungi Liga 1 2021/22.