Liga Indonesia

PSM Sapu Bersih Uji Coba Pramusim Liga 1, Milomir Seslija Tak Bangga

Senin, 30 Agustus 2021 14:59 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM Makassar
Salah satu laga uji coba pramusim BRI Liga 1 2021/22 yang dilakukan PSM Makassar. Copyright: © Media PSM Makassar
Salah satu laga uji coba pramusim BRI Liga 1 2021/22 yang dilakukan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku bahwa dirinya tak bangga dengan keberhasilan anak asuhnya menyapu bersih enam uji coba pramusim BRI Liga 1 2021/22.

Terdapat beberapa faktor yang membuat juru taktik 57 tahun ini demikian, salah satunya adalah kualitas lawan berada jauh di bawah level Zulkifli Syukur cs.

Namun, faktor kedualah yang sangat mempengaruhi pelatih PSM Makassar ini. Baginya, hasil uji coba tak terlalu penting lantaran bukan menjadi tujuan utama saat menjalani periode pramusim Liga 1.

“Bagi saya adalah terbentuknya formasi yang paten, tentunya hal ini terbentuk berkat kerja keras pemain saat latihan,” ungkap Milomir Seslija kepada redaksi INDOSPORT, Minggu (29/08/21).

“Beberapa kombinasi untuk mencetak gol juga telah terlihat membaik. Pemain semakin kompak setelah melewati banyak uji coba,” kata pelatih sepakbola berpaspor Bosnia Herzegovina ini.

Berdasarkan jadwal yang beredar, PSM Makassar akan menghadapi Tira-Persikabo pada laga perdana BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (09/09/21) mendatang.