Liga Indonesia

Dicoret Shin Tae-yong dan Bhayangkara FC, Bintang Timnas Gabung Klub Liga 2

Selasa, 31 Agustus 2021 20:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2021, Semen Padang secara resmi merekrut Serdy Ephy Fano. Eks striker Bhayangkara FC itu dikontrak setelah menjalani seleksi beberapa waktu terakhir.

Serdy Ephy jadi rekrutan ke-30 Semen Padang. Dia dinilai merupakan striker potensial yang diharapkan mampu menjadi ujung tombak di lini depan tim.

"Rocky (sapaan Serdy Ephy) ini salah satu pemain potensial yang secara skill sangat di sukai oleh coach Shin Tae Yong," ujar manajer Semen Padang, Effendi Syahputra dalam rilis klub.

"Bayangkan sampai dua kali coach STY panggil dia untuk membela Timnas,” tuturnya.

Manajemen Kabau Sirah percaya, jika Rocky bisa berubah lebih baik. Tidak ada keraguan meski pemain asal Maluku Utara itu pernah dicoret dari Timnas Indonesia U-19 dan Bhayangkara FC karena indisipliner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%