Liga Indonesia

Catat! Jadwal Persija di di BRI Liga 1 2021/22: Langsung Jumpa PS Sleman

Selasa, 31 Agustus 2021 19:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan seru. Berikut ini jadwal lengkapnya. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan seru. Berikut ini jadwal lengkapnya.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan seru. Berikut ini jadwal lengkapnya.

BRI Liga 1 musim 2021-2022 akhirnya resmi bergulir setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat terkendala perizinan mengingat kompetisi digelar di tengah pandemi virus corona yang melanda tanah air.

Laga pembukan antara Bali United vs Persik Kediri yang digelar pada hari Jumat, 27 Agustus, kemarin pun berjalan lancar. Laga ini  dimenangkan oleh tuan rumah Bali United dengan skor 1-0

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini menjadi ceremony sekaligus pelepasan dahaga usai hampir satu setengah tahun kompetisi terhenti.

Kini sejumlah klub lainnya pun mulai bersiap untuk memulai pertandingan perdana mereka pada ajang Liga 1 musim ini, salah satunya Persija Jakarta.

Menyambut BRI Liga 1 kali ini, Persija dipastikan akan tampil dengan wajah baru. Mereka akan dipimpin oleh pelatih Angelo Alesio yang diketahui mantan asisten pelatih Italia, Antonio Conte.

Selain itu, kampiun Piala Menpora 2021 ini juga akan diperkuat 28 pemain yang terdiri dari pemain senior dan junior, termasuk empat pemain asing Yann Motta,  Marco Motta,Rohit Chand, dan Marko Simic.

Melalui akun resmi Instagram, Selasa (31/08/21), klub berjuluk Macan Kemayoran ini merilis jadwal pertandingan yang akan mereka lakoni di seri pertama antara  September hingga Oktober.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Menariknya, pasukan Angelo Alesio akan membuka kompetisi Liga 1 ini dengan sebuah pertandingan seru melawan PS Sleman. Laga ini akan digelar pada Minggu, 5 September 2021, kick off pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya di laga kedua, Persija akan menghadapi PSIS Semarang yang dijadwalkan pada 12 September 2021 mendatang.