Bola Internasional

Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk, Netizen: Masa Harus Follow Lagi

Selasa, 31 Agustus 2021 02:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk, Netizen: Masa Harus Follow Lagi. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk, Netizen: Masa Harus Follow Lagi.

INDOSPORT.COM - Saat ini media Polandia tengah diramaikan dengan rumor soal Lechia Gdansk yang ingin kembali menggunakan jasa bintang timnas Indonesia.

Setelah memutuskan tidak lagi bekerja sama dengan Egy Maulana Vikri, kini Lechia Gdansk ingin merekrut Witan Sulaeman yang telah keluar dari Radnik Surdulica.

Kabar ketertarikan Lechia Gdansk kepada Witan Sulaeman muncul setelah manajemen memecat Piotr Stokowiec dari kursi pelatih dan digantikan oleh Tomasz Kaczmarek.

Media Polandia bernama Interia Sport telah mendapatkan bocoran kalau pelatih Tomasz Kaczmarek sangat menginginkan jasa Witan Sulaeman.

Namun media tersebut juga menyindir kalau Lechia ingin kembali mendaratkan bintang timnas Indonesia karena hanya sebatas mencari keuntungan di media sosial.

Sementara itu, netizen Indonesia langsung membajiri postingan terbaru Lechia Gdansk setelah mendengar kabar tersebut. Kebanyakan dari mereka merupakan netizen yang sebelumnya telah melakukan unffolow karena sudah tidak ada Egy Maulana Vikri.

"@arrizqis: masak follow lagi,"

"@refkyaziz_: Kalau resmi baru follow,"

"@ferdiansyah_syakhudin: Unfollow please jaga harga diri bangsa,"

"@8_muhamadnurdin: Cari followers doang nih datangkan witan. saya gk follow," tulis beberapa netizen.