Liga Indonesia

Psywar Panas Barito jelang Liga 1, Djanur: Persib Punya 8 Pemain Asing

Rabu, 1 September 2021 17:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Sabtu (04/09/21) malam. Copyright: © PT LIB
Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Sabtu (04/09/21) malam.

INDOSPORT.COM - Barito Putera membuat psywar panas jelang penampilan perdana mereka di ajang Liga 1 2021. Pelatih Djajang Nurdjaman singgung soal Persib Bandung.

Ya, Barito Putera akan menjajal laga perdana kontra Persib Bandung pada Sabtu (04/09/21) malam, dan diprediksi akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Untuk itu, Barito memilih untuk berlatih di daerah terdekat, dan pilihannya jatuh ke area Kuningan. Tim besutan Djajang Nurdjaman masih bergerilya mencari markas terbaik.

"Ya, kelemahan kami saat melakukan latihan. Sulit mencari lapang bola, seperti sekarang saja lapangannya kurang bagus," ujar Djanur saat ditemui media di lapangan bola Desa Bojong, Cilimus, Kuningan, Selasa (31/08/21).

Dengan kondisi lapangan bola yang tidak mendukung, Djanur tak bisa memaksimalkan pemain dalam latihan bola panjang. Alhasil, skuat pun harus pindah lokasi latihan lagi.

"Kita latihan di sini hanya untuk taktik saja, kemudian besok (hari ini) mungkin akan menggunakan lapangan Desa Wanayasa (Cirebon)," ucap pelatih 62 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%