Liga Indonesia

Jebolan Ajax Belum Bisa Tampil 90 Menit bersama Persib di Liga 1, Ini Alasannya

Kamis, 2 September 2021 20:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion mengaku belum bisa tampil 90 menit jika diturunkan di laga perdana Liga 1 lawan Barito. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion mengaku belum bisa tampil 90 menit jika diturunkan di laga perdana Liga 1 lawan Barito.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kemungkinan belum bisa tampil 90 menit pada pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (04/09/21).

Lantaran menurut Geoffrey, kondisi kebugarannya belum berada di level terbaiknya, pasalnya dia menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuat Maung Bandung pada masanya persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Geoffrey Castillion, selama berada di negaranya ia tetap menjalankan program latihan individu. Hanya saja, ada banyak perbedaan saat berlatih mandiri dengan latihan bersama tim.

Sehingga, kondisi kebugaran striker jebolan Ajax Amsterdam ini tidak sama dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung dan berlatih bersama tim di Bandung.

"Ya memang saya datang sedikit terlambat, memang saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit," kata Geoffrey Castillion.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini menambahkan, masih butuh waktu baginya untuk mengembalikan kondisinya agar berada di level terbaiknya. 

"Mungkin saya masih butuh waktu tiga sampai empat pekan, untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," jelas Geoffrey Castillion.