Bola Internasional

Latihan Perdana, Begini Cerita Egy Maulana Vikri Pasca Gabung FK Senica

Kamis, 2 September 2021 13:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21). Copyright: © fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sudah menjalani latihan perdana bersama klub barunya, FK Senica di Liga Slovakia. Pemain 21 tahun itu lantas berbagi cerita soal petualangan barunya. 

Egy mengatakan, semua orang di FK Senica menyambutnya dengan hangat. Klub Slovakia itu juga memiliki stadion yang bagus sehingga dia tak sabar beraksi. 

"Orang-orang di sini sangat baik, saya merasa sangat nyaman ketika saya tiba di klub. Stadionnya sangat bagus, orang-orangnya sangat ramah di ruang ganti," ujar Egy dalam rilis klub. 

Pemain asal Sumatera Utara itu menyatakan harus bekerja keras. Egy wajib membuktikan kualitasnya setelah kurang mendapat menit bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk

"Semua orang tahu bahwa saya tidak mendapatkan kesempatan di Polandia, lalu kami berbicara dengan klub dan direktur olahraga, saya ingin mendapatkan kesempatan di sini," kata Egy.

"Saya harus bermain untuk menunjukkan yang terbaik yang saya bisa di lapangan," imbuhnya.