Liga Indonesia

PSMS Medan Masih Optimis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Kamis, 2 September 2021 19:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim PT LIB saat memverifikasi Stadion Teladan untuk Liga 2, beberapa waktu lalu. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim PT LIB saat memverifikasi Stadion Teladan untuk Liga 2, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan diketahui telah mengutarakan niatnya menjadi salah satu tuan rumah untuk Liga 2 musim 2021 beberapa waktu lalu.

Namun klub berjuluk Ayam Kinantan itu mengaku masih optimis pihaknya bisa menjadi tuan rumah kendati Kota Medan saat ini masih berstatus PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 4 hingga tanggal 6 September mendatang. 

"Kita siap, mulai dari transportasi, hotel serta untuk perangkat wasit, kami siap," ujar Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada INDOSPORT.COM, Rabu (01/09/21).

"Kalau kita terpilih menjadi salah satu tuan rumah, protokol kesehatan yang diminta PSSI kita pun sudah siap," sambung Julius.

Selain siap dari sisi penunjang, lanjut Julius, pihaknya kini tinggal memoles rumput Stadion Teladan (home base PSMS), agar bisa dipakai untuk Liga 2.

"Tapi yang paling penting bagaimana kita meyakinkan PSSI dan PT. LIB (operator kompetisi) bahwa kondisi Medan ini zona hijau. Apalagi tanpa penonton," imbuh pria yang akrab disapa King ini.