Liga Indonesia

Suasana Hati Sedang Senang, Tira Persikabo Pede Jungkalkan Madura United di Liga 1

Kamis, 2 September 2021 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Tira Persikabo
Pemain Tira Persikabo melakukan offisial traning jelang laga Liga 1 menghadapi Madura United, Jumat (03/09/21) di Stadion Indomilk Arena. Copyright: © MO Tira Persikabo
Pemain Tira Persikabo melakukan offisial traning jelang laga Liga 1 menghadapi Madura United, Jumat (03/09/21) di Stadion Indomilk Arena.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo mengaku tidak sabar menatap laga pertama mereka di BRI Liga 1 2021-2022. Dimana mereka akan menantang Madura United, Jumat (03/09/21) besok di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Diutarakan oleh pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko bahwa ia dan anak asuhnya sudah sangat siap untuk laga besok. Terlebih memang ia dan pemainnya sudah sangat menantikan pertandingan di kompetisi resmi.

"Pastinya tim kita sudah tidak sabar untuk memulai game pertama di Liga 1. Tim kita sudah siap sepenuhnya dan kesiapan itu akan terlihat di pertandingan besok," ucap Igor. 

Igor menambahkan suasana tim Tira Persikabo juga sangat bagus. Dengan hal ini dia pun percaya diri bahwa Tira Persikabo bisa menaklukkan Madura United di laga besok.

"Mood kita juga sedang bagus jelang laga besok dan pastinya tim yang akan bermain besok pasti berharap kemenangan," pungkas mantan pelatih Timnas Belarusia ini.