Liga Indonesia

Tak Ingin Ada Lagi Kontroversi, PSSI Ingin Wasit Lebih Siap di Liga 1

Kamis, 2 September 2021 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSSI berharap wasit-wasit bisa bertugas dengan baik di laga lanjutan Liga 1 berikutnya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSSI berharap wasit-wasit bisa bertugas dengan baik di laga lanjutan Liga 1 berikutnya.

INDOSPORT.COM - PSSI baru saja melaksanakan kegiatan  penyegaran perangkat pertandingan alias wasit untuk pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 pada 30 Agustus hingga 1 September 2021.

Kini usai pelaksanaan penyegaran, PSSI pun berharap wasit-wasit bisa bertugas dengan baik di laga lanjutan Liga 1 berikutnya. 

Sebanyak 81 perangkat pertandingan mengikuti penyegaran ini. Dimana penyegaran ini berlangsung di dua tempat yakni Hotel Novotel Bogor dan Stadion Pakansari, Cibinong.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi memang sempat memaklumi adanya kekakuan dalam memimpin di laga-laga awal Liga 1 2021-2022. Namun usai penyegaran ini, Yunus menekankan tidak ada lagi pengumpunan bila wasit melakukan kekeliruan.

“Banyak hal yang mungkin tidak sama bisa dilakukan dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Selama 1,5 tahun teman-teman tidak memimpin pertandingan, tentu ada kekakuan disana serta ada juga aturan-aturan baru dalam memimpin pertandingan," buka Yunus dalam situs resmi PSSI

"Kami memaklumi itu, tetapi apa bila sudah dilakukan dan melakukan kesalahan berkali-kali, kami juga tidak akan memaklumi hal itu lagi,” tegas Yunus Nusi dalam sambutannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%