Bola Internasional

Usai Pecahkan Rekor Fantastis, Ronaldo Janji Lebih Ganas Lagi

Kamis, 2 September 2021 17:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Portugal, Cristiano Ronaldo usai cetak gol penalti ke gawang Prancis di Euro 2020. Copyright: © Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Portugal, Cristiano Ronaldo usai cetak gol penalti ke gawang Prancis di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo janji lebih ganas lagi setelah ia mengukir sejarah sebagai pemain tersubur sepanjang masa di level timnas.

Dinobatkannya Cristiano Ronaldo sebagai pemain tersubur setelah bintang Manchester United tersebut menjadi aktor kemenangan 2-1 Portugal saat menjamu Irlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (02/09/21).

Ronaldo yang sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti malah semakin beringas dan mencetak dua gol dramatis pada menit ke-89 dan menit ke-90+6.

Kini tambahan dua golnya membuat peraih Ballon d'Or sebanyak empat kali itu sukses memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bersama timnas.

Total, pemain berusia 36 tahun itu kini tercatat sudah mengemas 111 gol dari 180 pertandingan yang telah ia dilakoni bersama Portugal.

Torehan tersebut mengalahkan rekor penyerang tersubur yang sebelumnya dipegang oleh pemain Iran, Ali Daei dengan catatan 109 golnya.

Selepas memastikan diri jadi pemain dengan raihan gol terbanyak di level timnas, Ronaldo langsung kegirangan dan berjanji bahwa ia akan tampil lebih ganas lagi.