Liga Spanyol

Warisi Nomor Punggung Lionel Messi, Ansu Fati Pikul Beban Berat

Kamis, 2 September 2021 16:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram Barcelona
Ansu Fati Warisi No 10 Lionel Messi Copyright: © Instagram Barcelona
Ansu Fati Warisi No 10 Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Ansu Fati memikul beban berat usai ditunjuk sebagai pemain yang berhak mewarisi nomor punggung '10' milik eks bintang Barcelona, Lionel Messi. 

Selama satu dekade lebih, nomor punggung 10 di Barcelona selalu lekat dengan Lionel Messi. Antara Messi dengan nomor 10 seolah jadi dua hal yang tak terpisahkan.

Namun, Barcelona melepas bintang kebanggaan mereka Lionel Messi yang berstatus bebas transfer karena krisis finansial dan terjegal aturan LaLiga. Alhasil tim harus legawa melihat La Pulga hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Berusaha move on, Barcelona pun akhirnya memberikan nomor punggung '10' yang sempat dipakai Lionel Messi ke wonderkid, Ansu Fati. 

Ansu Fati adalah produk binaan La Masia yang digadang-gadang mempunyai masa depan cerah. Sayangnya, ia hampir satu tahun ini menepi karena cedera. 

Dikutip dari Football Espana, ini adalah dimensi baru dari tragedi kepergian Lionel Messi. Penggemar Barca tentu berharap Ansu Fati memberi yang terbaik untuk klub dan tak dipungkiri ini menjadi beban berat bagi pemain 18 tahun tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%