Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Curhat ke Khabib Nurmagomedov Bakal Pindah ke MU

Jumat, 3 September 2021 14:23 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mirror
Khabib Nurmagomedov mengaku tak terkejut dengan kabar transfer sahabatnya Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United karena sudah tahu sejak lama. Copyright: © Mirror
Khabib Nurmagomedov mengaku tak terkejut dengan kabar transfer sahabatnya Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United karena sudah tahu sejak lama.

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah memberitahu tentang rencana kepindahannya dari Juventus ke Manchester United sejak sebulan yang lalu. 

CR7 dan Khabib Nurmagomedov memang dikenal akrab. Khabib menyatakan bahwa sebulan lalu, peraih gelar lima kali Ballon d'Or itu mengatakan kepadanya bahwa masa depannya adalah milik mantan klub Manchester United.

"Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia akan pindah ke Manchester United," kata Nurmagomedov seperti dilansir dari RT News.

Sehingga, bagi Khabib, kembalinya pemain berusia 36 tahun itu ke Old Trafford tidaklah mengejutkan. Terlebih saat sejumlah orang mengaitkan Cristiano Ronaldo yang diprediksi juga bakal pindah ke  Manchester City, yang menurut Khabib hal itu tidak mungkin. 

"Saya pribadi mengharapkan proses transfer itu terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok untuknya daripada Juventus. Bagi saya, transisi pindah klub yang belakangan ramai ini tidak mengejutkan."

Meski olahraga yang Khabib geluti adalah dunia petarung, namun Khabib mengaku sejak lama mengikuti sepak bola termasuk drama transfer pemain yang ada. 

"Saya suka sepak bola dan saya telah mengikuti orang-orang berita para bintangnya sejak lama. Bagi saya, mereka memberi saya energi yang besar,” tuturnya.

Kedekatan antara Khabib dan Cristiano Ronaldo terjalin sejak tahun lalu sebelum pensiun dari UFC, setelah dirinya menang melawan Justin Gaethje di UFC 254. 

"Kami sangat sering ngobrol, hampir setiap hari. Dan setiap kali kami bertemu, kami membahas hal-hal tentang bagaimana kami memotivasi diri masing-masing," kata Khabib beberapa waktu lalu.