Liga Indonesia

Hanya Gelar Launching Tertutup Sambut Liga 1, PSM Maksimalkan Teknologi

Jumat, 3 September 2021 10:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Klub kebanggaan publik ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, hanya akan menggelar launching secara tertutup dalam rangka menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Manajemen klub sepak bola yang lahir pada tanggal 2 November 1915 ini urung membuat seremoni mewah seperti di musim-musim sebelumnya karena dua faktor utama.

Pertama adalah jadwal laga perdana Liga 1 2021-2022 kontra Arema FC yang terlalu mepet lantaran akan berlangsung pada Minggu (5/9/21). Kemudian kedua tentu saja efek pandemi virus corona.

“Makanya jangan berharap kami bisa mengadakan launching tim yang ada kerumunan dan sebagainya seperti sebelumnya,” ucap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (2/9/21).

“Situasi sekarang kan masih dalam masa pandemi sehingga semua agenda klub harus dengan protokol kesehatan yang ada,” kata pria berusia 45 tahun ini menambahkan.

Sekadar mengingatkan kembali, launching tim PSM Makassar sebelum kick-off Liga 1 2020 digelar secara terbuka yang mana seluruh skuat memakai pakaian adat Sulawesi Selatan di Halaman Stadion Andi Mattalatta.