Liga Indonesia

PSM Andalkan 2 Hal Untuk Bungkam Arema FC di Pekan Pembuka Liga 1

Sabtu, 4 September 2021 21:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar akan mengandalkan dua hal untuk membungkam Arema FC pada pekan pembuka Liga 1 2021/22.

Saat sesi pre match press conference secara virtual, pelatih Milomir Seslija menyebut duel kontra mantan klubnya menjadi pembuktian dari latihan pramusim yang dilakukan.

“Saya berbicara dengan para pemain bahwa setiap kesalahan yang mereka buat masih bisa dimaafkan tapi tidak saat telah berlaga,” ungkap Seslija kepada awak media olahraga, Sabtu (04/09/21) siang.

Mantan pelatih Arema FC ini pun berharap muridnya akan bermain dengan rasa bangga berseragam PSM Makassar saat beraksi di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/09/21) besok.

Menurut Seslija, hal tersebut akan menjadi suntikan semangat untuk dapat mengamankan tiga poin dan membuat permulaan yang baik dalam mengarungi BRI Liga 1 2021/22.

“Mereka harus berlaga dengan sepenuh hatinya dan spirit ewako yang telah menjadi bagian sejarah klub sehingga kami harus menang,” tutur pemilik lisensi kepelatihan UEFA Pro ini.

Duel antara PSM Makassar kontra Arema FC menjadi laga penutup dari rangkaian pekan perdana BRI Liga 1 2021/22 yang telah dimulai sejak Jumat (27/08/21) lalu.