Liga Indonesia

PSM Makassar Sudah Punya Cara untuk Kalahkan Arema FC di Laga Perdana Liga 1

Sabtu, 4 September 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, akan menghadapi Arema FC pada laga perdana BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Wiljan Pluim dkk. optimis dapat mengamankan tiga poin perdana lantaran persiapan yang telah berada di titik terbaik plus mengetahui plus minus keluatan lawannya.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Milomir Seslija di dalam sesi Pre Match Press Conference BRI Liga 1 2021/22 yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu (04/05/21) siang.

“Persiapan berjalan normal dan baik. Saya bicara ke pemain dan satu hal yang pasti adalah mereka telah siap untuk laga ini,” ungkap Seslija kepada awak media olahraga.

Optimisme PSM Makassar kian membumbung tinggi setelah mengantongi rahasia tim Singo Edan berkat kehadiran Seslija yang pernah membesut klub asal Jawa Timur tersebut.

“Kami memiliki beberapa informasi mengenai Arema FC sehingga organisasi permainan harus bagus dan saya harap pemain bisa melakukannya,” papar Milo, sapaan akrabnya.

Duel antara PSM Makassar kontra Arema FC menjadi laga penutup dari rangkaian pekan perdana BRI Liga 1 2021/22 yang telah dimulai sejak Jumat (27/08/21) lalu.