Liga Indonesia

Sebut Barito Tim Berkualitas, Bek Naturalisasi Persib Siap Kerja Keras

Sabtu, 4 September 2021 14:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai Barito Putera merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, meskipun saat ini mereka dihuni banyak pemain muda.

Menurutnya, di dalam sebuah tim semuanya sama tidak ada muda dan senior, karena mereka harus tetap menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, pada pertandingan nanti Igbonefo akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Menurut saya tidak ada pemain muda atau pemain tua selama aku di Indonesia," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menjelang pertandingan.

"Sebenarnya ada berbeda dan saya melihat Barito sebagai tim adalah tim yang bagus, tim yang memainkan bola bagus, kompak, dan seperti yang saya katakan tidak ada suatu pertandingan yang mudah," ucap Igbonefo.

Pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2022, Igbonefo bersama rekan-rekannya di tim memiliki tekad untuk membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

Menurutnya, tim pelatih bersama pemain sudah berdiskusi membahas target yang ingin diraih pada pertandingan perdana tersebut, yakni kemenangan.