Liga Indonesia

4 Sponsor 'Serbu' PSM Makassar di Liga 1 2021-2022, Finansial Sehat Lagi?

Minggu, 5 September 2021 08:30 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Inilah daftar empat sponsor klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar, untuk mengikuti sengitnya persaingan di BRI Liga 1 2021-2022.

Keempatnya antara lain ialah Bosowa Semen, Kalla Group, Kuku Bima, dan Astra Honda Makassar sebagai sponsor utama. Logonya akan terpampang di bagian depan jersey.

Menariknya, keempat perusahaan tersebut tak asing lagi, sebab telah menjalin ikatan kerjasama bersama klub sepak bola berjulukan Pasukan Ramang di ajang Liga 1 edisi sebelumnya.

“Terima kasih kepada Honda, Bosowa Semen, Kalla Group, dan Kuku Bima untuk kebersemaan selama ini dan yang akan datang,” ungkap Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/21).

Tentunya, kehadiran empat sponsor tersebut sangat membantu keuangan PSM yang sempat terbelit masalah finansial pasca-vakumnya kompetisi musim lalu.

Lebih dari itu, Liga 1 2021-2022 berlangsung tanpa penonton, sehingga pastinya akan membuat seluruh klub, termasuk PSM Makassar, tidak bisa meraup keuntungan dari sisi penjualan tiket.