Liga Indonesia

5 Pemain Arema FC Absen Versus PSM, 2 di Antaranya Masuk Proyeksi Tim Inti

Minggu, 5 September 2021 03:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Namun, 5 pemain bakal absen, dengan 2 di antaranya masuk proyeksi tim inti. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Namun, 5 pemain bakal absen, dengan 2 di antaranya masuk proyeksi tim inti.

INDOSPORT.COMArema FC akan menghadapi PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Namun, 5 pemain bakal absen, dengan 2 di antaranya masuk proyeksi tim inti.

Arema FC tak bisa menurunkan 5 pemain, 2 di antaranya masuk proyeksi tim inti, saat bentrok melawan PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1, di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/21).

Tiga pemain yang pasti absen sudah ditebak ketika tak ikut dibawa ke Bogor. Mereka adalah para pemain muda, yakni Andreas Francisco (kiper), Achmad Galih dan Aji Saka Maulana.

Sementara dua lainnya berstatus proyeksi inti. Bedanya, Diego Michiels ditinggal di Malang, sedangkan Sergio Silva justru ikut serta dalam rombongan tim menghadapi PSM Makassar.

"Memang ada 3 pemain kami yang cedera dan dipastikan absen. Diego Michiels ada di antaranya, serta satu pemain lain karena izin (absen)," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence Sabtu (04/09/21).

Khusus Sergio Silva, masih ada peluang menjalani debut di Liga 1 meski tipis. Pasalnya, bek kebangsaan Portugal itu tendang masalah kebugaran fisik.

"Sergio tetap dibawa. Kami melihat bagaimana kesiapannya hingga hari terakhir jelang pertandingan," tandas dia.