Liga Indonesia

Dapat Keluarga Baru, Playmaker Brasil Bicara Soal Gol Debut di Persita

Minggu, 5 September 2021 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita Tangerang
Persita Tangerang sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di BRI Liga 1 2021-22, Sabtu (28/8/21) malam WIB. Copyright: © Media Persita Tangerang
Persita Tangerang sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di BRI Liga 1 2021-22, Sabtu (28/8/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Persita Tangerang, Harrison Cardoso, tampil cukup baik dalam laga perdana Liga 1 2021-2022, pekan lalu. Dia membantu timnya menang 2-1 atas Persipura Jayapura.

Harrison menjalani debut dengan mencetak gol perdana bagi Persita dari titik putih. Hal itu membuatnya semakin termotivasi dan mempersembahkan gol itu untuk keluarganya di Brasil.

"Semua itu sangat bagus buat saya, menjalani debut dengan kemenangan dan mencetak gol. Saya persembahkan gol untuk keluarga saya," tutur Harrison Cardoso, Minggu (5/9/21).

Gelandang berusia 29 tahun itu mengaku adaptasinya di dalam dan luar lapangan berjalan baik dan membuatnya makin percaya diri. Hal tersebut turut berpengaruh ke penampilannya. 

Harrison Cardoso juga senang menjalani kehidupan baru di Tangerang. Meski jauh dari keluarga, kekeluargaan di Persita membuatnya nyaman. 

"Saya beradaptasi dengan baik, rekan setim juga sangat bagus dan itu membuat saya merasa nyaman. Saya senang di Persita Tangerang. Kami layaknya keluarga baik di dalam dan luar lapangan," pungkas pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, itu.