Liga Indonesia

Eks Persis Solo Jadi Rekrutan Terakhir Madura United di Liga 1, Siapa?

Minggu, 5 September 2021 14:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib Bandung
Sansan Fauzi saat trial di Persib Bandung. Copyright: © Media Officer Persib Bandung
Sansan Fauzi saat trial di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Madura United mengakhiri semua aktivitas bursa transfer putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan merekrut Sansan Fauzi Husaini. Dia akan menambah kekuatan lini serang.

Sansan menjadi pemain ke-30 setelah tim Laskar Sape Kerrab memastikan Kim Jin-Sung sebagai pengisi slot pemain asing untuk konfederasi sepak bola Asia.

Sejak bergabung satu pekan lalu, Sansan Fauzi memang tidak langsung mendapat kontrak. Dia lebih dulu menjalani medical check-up sebelum akhirnya menjadi bagian tim satu musim ke depan.

"Meski baru bergabung sekitar satu minggu lalu, tapi dia sudah bisa bergabung dengan baik di tim," ucap pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan, Jumat (3/9/21).

Sansan Fauzi Husaeini sempat menjalani trial di Persib Bandung, selepas kontraknya berakhir di Persis Solo musim lalu. Dia juga sempat membela Tira-Persikabo (2017-2019).

Lebih lanjut, RD memastikan rekrutan barunya itu sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Sansan pun memberinya opsi lebih banyak untuk mengutak-atik deretan mesin gol di lini serang.

"Dia cepat berbaur dengan seluruh pemain Madura United dan juga cepat paham dengan taktik yang kita terapkan," kata Rahmad Darmawan.