Liga Indonesia

Gandeng Sponsor Baru, Persebaya Usung Misi Mulia Majukan Produk Lokal

Minggu, 5 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Sponsor baru Persebaya Surabaya. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Sponsor baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya resmi menggandeng sponsor kedelapan untuk Liga 1 2021-2022. Mereka menjalin kerja sama dengan Pansaka Grup.

Penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) itu dihadiri Presiden Persebaya, Azrul Ananda dan CEO Pansaka Group, Dinar Wahyu. Pihak Bajul Ijo menyambut baik keinginan Pansaka Grup untuk mendukung mereka musim ini.

Dengan kerja sama ini, setidaknya Azrul merasa senang karena sama-sama mendukung Persebaya Surabaya. Kolaborasi keduanya juga bisa mengangkat produk asli Indonesia.

“Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Pansaka Group, perusahaan lokal yang didirikan oleh Mas Wahyu yang notabene Arek Suroboyo asli,” ujar Azrul Ananda di Jakarta.

“Kami yakin Pansaka bisa semakin berkembang dengan kolaborasi bersama Persebaya Surabaya,” tambah putra sulung mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, tersebut.

Bergulirnya kompetisi di masa pandemi memang memberikan tantangan tersendiri. Untuk itu dengan kerja sama ini bisa memberikan dampak saling menguntungkan.

“Tantangan berikutnya adalah bagaimana mereka mau terus membantu dan mendukung olahraga Indonesia. Semoga ini bisa menjadi hubungan yang baik, sehingga tidak mengalami pengalaman buruk di sepak bola,” cetus Azrul Ananda.