Kisah Cinta Ronaldo dan Georgina Dibuat Jadi Film Dokumenter Netflix

Minggu, 5 September 2021 12:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Awal kisah Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jatuh cinta akan segera diabadikan dalam sebuah film dokumenter garapan Netflix.

Pemain Manchester United tersebut mengaku jatuh hati pada pandangan pertama dengan si cantik Georgina dan tak pernah menyangka akan punya perasaan seperti itu terhadapnya.

Mengutip The Sun, bocoran detail dokumenter ini terungkap dalam sebuah festival TV belum lama ini ketika para jurnalis diberikan sedikit cuplikan film tersebut.

Dokumenter ini akan berfokus pada kehidupan sang wanita dan berjudul I Am Georgina. Namun tanggal perilisan film ini belum diungkap.

Georgina sendiri sebelumnya bekerja sebagai au pair (semacam program asisten rumah tangga) di Bristol pada 2012 silam. Ia lalu bertemu dengan Ronaldo ketika ia hendak berbelanja pakaian di sebuah toko Gucci di Madrid.

“Georgina sangat jujur dan sangat dikenali, hidupnya berubah dari tak punya apa-apa hingga memiliki segalanya,” tutur Direktur Entertainment Netflix, Alvaro Diaz.

I Am Georgina punya komponen aspiratif yang sangat kuat. Georgina berawal dari menjual barang-barang mewah menjadi penikmat kemewahan dan memamerkannya di karpet merah.”

“Dia adalah perempuan muda yang hidupnya berubah drastis dalam satu hari. Dia hendak pulang kerja pada suatu hari dan bertemu dengan cinta dalam hidupnya. Siapa yang tak punya mimpi seperti itu?”