Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Arema FC

Minggu, 5 September 2021 17:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM vs Arema FC Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Duel PSM Makassar melawan Arema Malang FC di BRI Liga 1 2021-2022 dapat disaksikan, Minggu (05/09/21) pukul 18.15 WIB melalui live streaming. 

Pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan PSM Makassar dengan Arema FC bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. 

Jelang laga krusial ini pelatih Arema Eduardo Almeida menyebut duel melawan PSM akan sulit bagi Singo Edan karena sudah vakum 1,5 tahun karena pandemi Covid-19. Meski demikian, Almeida mengatakan timnya tetap membidik kemenangan atas PSM.

"Saya berharap pemain mengeluarkan performa terbaik dan mendapatkan tiga poin," ujar Almeida dikutip dari Antara.

Kendati begitu, duel ini akan menjadi panggung pembuktian Portugis Connection milik Singo Edan. Seperi yang diketahui, selain pelatih Eduardo Ameida, terdapat juga Carlos Fortes (penyerang) dan Sergio Silva (bek).

Sementara itu, menyambut duel melawan Arema FC, pelatih PSM, Milomir Seslija telah menyiapkan 29 anak asuhannya untuk mengamankan tiga poin perdana dan membuat start mulus di musim ini.

Pilar lawas yang tetap bertahan seperti Wiljan Pluim, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Yakob Sayuri, M Arfan, dan Rasyid Bakri tentunya akan sangat diandalkan PSM Makassar.