Liga Indonesia

Part 2: Parade Bus-bus Klub Peserta Liga 1 2021, Siapa yang Paling Keren?

Minggu, 5 September 2021 18:21 WIB
Editor: Juni Adi
© pengamatsepakbola
Tampilan baru bus tim Liga 1 Copyright: © pengamatsepakbola
Tampilan baru bus tim Liga 1

INDOSPORT.COM - Hampir seluruh peserta klub BRI Liga 1 2021 telah mempunyai bus sendiri untuk membawa seluruh pemain dan staf pelatih ke stadion.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2021-2022 telah bergulir pada Jumat (27/08/21). Seluruh pertandingan terpusat di Pulau Jawa dengan beberapa stadion yang ditentukan.

Hal tersebut dilakukan agar mudah dipantau dan diawasi oleh tim Satgas Covid-19, demi menjaga seluruh pemain dan pihak terlibat dari paparan virus covid-19, lantaran kompetisi digelar di tengah pandemi.

Kebijakan ini lantas membuat beberapa klub yang berada di luar ataupun di dalam Pulau Jawa sendiri, mengharuskan mereka untuk membawa bus pemain sendiri.

Bukan untuk gengsi-gengsian tapi karena ini sudah menjadi aturan dari PSSI, PT LIB dan Satgas Covid-19 yang mengharuskan klu menggunakan bus sendiri.

Berbeda dengan bus untuk umum, bus untuk para atlet ini selain punya ciri khas klub, tentu punya spesifikasi khusus dan terbaik, supaya bikin nyaman dan aman.

Lantas, seperti apa bus-bus yang ikut meramaikan bergulirnya Liga 1 2021-2022 ini? dan siapa yang terlihat paling kerena? berikut ulasannya.