Liga Indonesia

Supel dan Senang Bergaul, Gelandang Palestina Ini Cepat Klop di Persib

Senin, 6 September 2021 10:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku tidak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di Indonesia. Liga 1 2021-2022 adalah pengalaman pertamanya merumput di sini.

Menurutnya, ada banyak hal yang membuat Rashid bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan skuat Maung Bandung. Dia merupakan orang yang biasa berbaur dengan siapa pun.

Sehingga, saat datang ke Bandung dan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, dia berusaha menjalin komunikasi dengan orang-orang yang ada di dalam tim, mulai dari pemain hingga ofisial Persib.

"Ada banyak orang baik, mereka menyambut saya dengan sangat baik dan saya tipe orang yang bersosialisasi. Saya senang berinteraksi dengan orang-orang," kata Mohammed Rashid.

Pemain timnas Palestina ini menambahkan, rekan-rekannya di dalam Persib sangat menyambut kehadirannya. Sehingga, hal itu membuat Rashid semakin cepat beradaptasi dengan lingkungan dan kultur sepak bola Indonesia.

"Semua faktor itu membantu saya, ditambah semua elemen Persib menyambut saya. Bukan hanya pemain yang luar biasa, melainkan juga para staf juga membantu saya di tim ini dan itu membuat saya lebih cepat beradaptasi," jelas Rashid.

Gelandang berusia 26 tahun ini menuturkan, semua pemain yang berada di dalam tim Persib Bandung sudah dekat dengannya, apalagi suasana di sana sudah seperti keluarga.

"Kalau boleh jujur, semua dari mereka (dekat). Tidak ada yang spesifik. Pokoknya semua dari mereka (skuat Persib)," pungkas Mohammad Rashid.