Liga Indonesia

Enggan Pulang, Arema FC Persiapkan Diri Hadapi Eks Juara Liga 1

Selasa, 7 September 2021 13:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC saat mencetak gol lewat titik penalti ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21). Copyright: © MO Arema FC
Arema FC saat mencetak gol lewat titik penalti ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Arema FC kini mulai menaruh fokus pada Bhayangkara FC, yang menjadi lawan berikutnya pada pekan kedua untuk seri pertama kompetisi Liga 1, Minggu (12/09/21) mendatang.

Bagi Tim Singo Edan, tentu saja pertemuan kontra Bhayangkara FC bakal menjadi momentum yang apik dalam meniti target juara pada musim ini.

Terlebih, Johan Ahmat Farisi dkk juga mengantongi modal cukup penting lewat satu angka dari hasil imbang 1-1 kontra PSM Makassar, Minggu (05/09/21) lalu.

"Kami mempunyai bekal yang bagus setelah hasil (imbang) kemarin. Begitu juga dengan Bhayangkara FC," beber Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Ya, BFC memang mengantongi modal awal yang tak kalah positif dari Arema FC. Tim besutan Paul Munster bahkan memenangi laga pertamanya dengan skor 2-1 saat melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/08/21).

"Saya sudah melihat bagaimana penampilan mereka. Tak ada keraguan menyebut mereka sebagai tim bagus," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%