Liga Indonesia

Bertemu Teman Lama di Arema FC, Pemain Veteran PSM 'Terjebak' Nostalgia

Rabu, 8 September 2021 07:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat berlatih di Bosowa Sport Center. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat berlatih di Bosowa Sport Center.

INDOSPORT.COM - Pemain veteran, PSM Makassar Zulkifli Syukur, mendoakan dua juniornya di Arema FC agar bisa meraih kesuksesan di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, pekan pembuka kompetisi musim ini menjadi laga nostalgia bagi pesepak bola senior yang telah meginjak usia 37 tahun ini.

Pengguna nomor punggung 3 di PSM Makassar ini bertemu klub yang pernah dibawanya menjuarai Liga Super Indonesia (kini Liga 1) edisi 2009-2010.

Selain itu, Zulkifli juga harus berduel dengan Johan Ahmad Farizi dan Dendi Santoso yang notabene juniornya semasa memperkuat Arema FC beberapa tahun silam.

“Senang bisa bertemu dengan mereka lagi walaupun dulunya kami bermain bareng dan sekarang menjadi lawan,” ungkap Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Ada pun duel PSM Makassar kontra Arema FC dalam pekan pembuka Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/21), berakhir seri dengan skor 1-1.