Bursa Transfer

Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Pemain Termahal di Dunia Saat Ini

Rabu, 8 September 2021 19:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, ternyata gelar pemain termahal di dunia sekarang dipegang oleh sosok ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, ternyata gelar pemain termahal di dunia sekarang dipegang oleh sosok ini.

INDOSPORT.COM – Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, ternyata gelar pemain termahal di dunia sekarang dipegang oleh sosok ini.

Kylian Mbappe berhasil unggul jauh atas Messi atau Ronaldo dan berada di urutan teratas dalam daftar pemain termahal di dunia saat ini.

Dilansir dari Transfermarkt, Kylian Mbappe yang dibanderol dengan harga 160 juta euro berada di urutan teratas dalam daftar pemain termahal di dunia.

Mbappe yang merupakan andalan Paris Saint-Germain (PSG) ini mengungguli nama-nama beken lainnya seperti Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Jadon Sancho (Manchester United), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Haaland yang berada di posisi kedua oleh Transfermarkt ditaksir memiliki banderol senilai 130 juta euro. Terpaut 10 juta euro dengan Kane yang berada di posisi ketiga.

Sementara Sancho yang baru ditebus oleh Manchester United dari Borussia Dortmund berada di posisi keempat dengan taksiran banderol senilai 100 juta euro.

Menyusul Salah di posisi kelima dengan taksiran nilai transfer yang sama dengan Sancho. Salah diketahui mengalami penurunan 20 juta euro jika dibandingkan dengan nilai transfernya pada Oktober 2020 silam.