Liga Indonesia

Absen di Laga Perdana, Kapten Persib Berpeluang Comeback Lawan Persita

Kamis, 9 September 2021 08:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir dan Frets Butuan berebut bola, saat latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir dan Frets Butuan berebut bola, saat latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berpeluang tampil dalam pertandingan kedua BRI Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/21).

Peluang Supardi untuk tampil melawan Persita cukup besar. Pelatih Robert Rene Alberts memastikan kondisi pengguna nomor punggung 22 tersebut sudah berangsur membaik.

Robert menambahkan, Supardi juga sudah berlatih kembali bersama skuat Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/9/21).

Sebelumnya, Supardi Nasir tak dibawa ke Tangerang pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera, Sabtu (4/9/21), lantaran mengalami cedera engkel.

"Supardi sudah lebih baik di latihan dan dia sudah fit. Itulah kenapa kami berlatih hari ini. Saya ingin melihat sejauh mana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya," kata Robert Rene Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Supardi bisa melahap seluruh program sepanjang sesi latihan yang berlangsung di Stadion GBLA, Senin (6/9/21). 

Melihat perkembangan kondisi yang semakin fit, Robert lantas berencana mempersiapkan Supardi Nasir untuk laga menghadapi Persita Tangerang. 

"Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya," jelas pelatih berusia 66 tahun ini.