Bola Internasional

Bersinar di Liga Qatar, Khuwailid Mustafa Abaikan Panggilan Timnas Indonesia U-23?

Kamis, 9 September 2021 14:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tampil gemilang dan bersinar di Liga Qatar, gelandang keturunan Aceh, Khuwailid Mustafa, kedapatan tak merespons panggilan untuk membela timnas Indonesia U-23.

Khuwailid tampaknya masih belum berniat untuk merumput dengan lambang Garuda Indonesia di dada setelah tawaran bermain yang dilayangkan oleh tim pelatih timnas Indonesia kedapatan diabaikan olehnya.

Kabar mengenai tawaran untuk Khuwailid datang dari Nova Arianto, salah satu staf pelatih Timnas Indonesia. Tawaran tersebut diketahui tak mendapatkan respons dari gelandang yang bermain untuk Qatar SC itu.

Hal tersebut diketahui lewat balasan komentar Nova Arianto pada warganet di salah satu unggahan yang eks Persib itu lakukan melalui akun Instagram pribadinya @novarianto30.

Khuwailid dipanggil dong pak buat (timnas Indonesia) U-23,” tulis akun bernama @meewldn dalam kolom komentar Nova Arianto.

Menanggapi permintaan tersebut, Nova Arianto pun langsung memberikan balasan yang menjadi alasan utama mengapa Khuwailid tak juga merumput untuk Timnas Indonesia.

Tidak ada respon,” jawab Nova Arianto.

© Novaarianto
Nova Arianto saat bersama rekanya di Timnas Indonesia Copyright: NovaariantoNova Arianto saat makan malam bersama staf pelatih timnas Indonesia.

Khuwailid sendiri adalah salah satu pemain Indonesia yang memilih untuk berkarier di luar negeri. Gelandang kelahiran Lhokseumawe 21 tahun silam ini diketahui telah menetap di Qatar sejak usianya 6 tahun.