Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Polandia vs Inggris

Kamis, 9 September 2021 00:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Polandia vs Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Polandia vs Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Polandia vs Inggris.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Polandia vs Inggris ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (09/09/21) pukul 01.45 WIB.

Polandia punya catatan yang terbilang lumayan dalam usaha mengulang kelolosan ke putaran final Piala Dunia 2018 lalu. Mereka bercokol di posisi kedua klasemen sementara Grup I dengan sepuluh poin dari lima matchday.

The Eagles belum merasakan kekalahan di jeda internasional September ini dengan menang besar atas Albania (4-1) dan San Marino (1-7). Andai bisa mempertahankan tren apik ini maka tim asuhan Paulo Sousa tersebut bisa berharap ke Qatar setidaknya via jalur play-off.

Sementara Inggris adalah satu-satunya negara payungan UEFA dengan rekor 100% kemenangan di kualifikasi selain Denmark. Mereka juga sukses menggelontorkan 17 gol sembari hanya kemasukan sekali sejauh ini.

Dari 20 pertemuan hanya sekali Polandia bisa menang dan itu pun sudah terjadi pada 1973 silam. Sisanya Inggris menang 12 kali dan berimbang tujuh kali. Diistirahatkannya sebagian besar pemain inti saat menghadapi Andorra membuat tim tamu punya peluang semakin besar untuk mendominasi di Warsawa.