Liga Indonesia

Liga 2 Tinggal 2 Pekan Lagi, PSMS Medan Siap Jadi Tuan Rumah

Jumat, 10 September 2021 04:03 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan mengaku siap menjadi salah satu tuan rumah putaran awal atau penyisihan grup Liga 2 2021 yang rencananya mulai bergulir akhir September ini. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan mengaku siap menjadi salah satu tuan rumah putaran awal atau penyisihan grup Liga 2 2021 yang rencananya mulai bergulir akhir September ini.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mengaku siap menjadi salah satu tuan rumah putaran awal atau penyisihan grup Liga 2 2021 yang rencananya mulai bergulir akhir September ini.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan sekaligus Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, saat meninjau langsung Stadion Teladan, Medan, Kamis (9/9/21).

"Kami selaku Panpel datang kemari untuk mengecek persiapan awal sebelum tim verifikasi dari PT. LIB (operator kompetisi) ke Medan," ujarnya kepada awak media.

"Karena sebelumnya kita sudah menerima surat dari mereka (bidding tuan rumah). Tentu kita sampaikan kita siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah Liga 2 nantinya," sambungnya.

Namun pria yang akrab disapa King ini menyebut, sisa waktu 2 pekan ini pihaknya harus segera membenahi kondisi beberapa hal yang urgen, terutama rumput lapangan.

"Misalnya diratakan sedikit atau digiling dan ditanami rumputnya. Serta ada juga beberapa yang harus diperbaiki supaya bisa dipergunakan nantinya. Selain itu juga kita berencana mengganti jaring gawang dengan yang baru karena kondisinya sudah tidak begitu layak untuk pertandingan besar," paparnya.