Liga Indonesia

Tensi Kian Mendidih, Pelatih Persita Sebut Persib Punya 8 Pemain Asing

Jumat, 10 September 2021 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menegaskan timnya sudah siap melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/21). Pendekar Cisadane tak gentar meski kubu lawan punya skuat mentereng. 

Widodo mengatakan, Persib lawan yang tangguh karena punya delapan wajah asing. Maung Bandung punya empat pemain asing, yaitu Wander Luiz, Nick Kuipers, Geoffrey Castillion, dan Mohammed Rashid. 

Belum berhenti di situ, mereka juga masih menyimpan empat pemain naturalisasi, antara lain Victor Igbonefo, Marc Klok, Ezra Walian, plus Esteban Vizcarra.

"Kami tau Persib banyak pemain asing karena ada beberapa naturalisasi. Tapi itu tak mengecilkan nyali kami untuk meraih poin, jadi saya harap besok pemain (Persita Tangerang) fokus dan berjuang mati-matian," ujar Widodo C. Putro, Jumat (10/9/21).

Persita tak bisa memainkan beberapa pemain saat lawan Persib karena alasan tertentu. Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong absen karena vaksin belum lengkap, serta Raphael Maitimo masih tahap penyembuhan cedera. 

"Persita sudah di Cikarang dan kami sudah siap lawan Persib. Tapi ada beberapa pemain yang tak bisa ikut karena belum lengkap vaksin," tutur Widodo.

"Namun, pemain sudah tahu tugasnya masing-masing buat laga besok karena memang sudah dijelaskan di latihan," tegas eks pelatih Bali United itu.