Liga Indonesia

4 Pemain Asing Bisa Main, Tira Persikabo Akui Kekuatan Persebaya Meningkat Pesat

Sabtu, 11 September 2021 03:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengakui laga BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya akan lebih sulit karena Bajul Ijo bisa memainkan 4 pemain asingnya. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengakui laga BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya akan lebih sulit karena Bajul Ijo bisa memainkan 4 pemain asingnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengakui laga BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya akan lebih sulit karena Bajul Ijo bisa memainkan 4 pemain asingnya.

Tira Persikabo memang dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan kedua Liga 1 2021-2022.  Laskar Padjajaran menantang Bajul Ijo, Sabtu (11/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Laga besok memang sedikit membawa perubahan besar bagi Persebaya Surabaya. Sebab Aji Santoso sudah bisa memainkan empat pemain asingnya.

Seperti diketahui empat pemain asing Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares, Jose Teixeira, Alie Sesay, dan Taisei Maruka belum bisa dimainkan di pekan pertama. Keempatnya terbentur masalah administrasi.

Namun di laga besok, empat pemain asing ini sudah bisa dimainkan. Igor selaku pelatih Tira Persikabo mengakui bahwa kehadiran keempatnya akan menambah kekuatan Persebaya Surabaya.

"Pastinya dengan adanya tambahan empat pemain asing besok itu akan menjadi kekuatan lebih untuk Persebaya. Pastinya mereka akan bermain sungguh-sungguh untuk game besok," kata Igor Kriushenko dalam jumpa pers virtual.