Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bintang Inter Milan ke Barca, Man United Cari Gelandang Baru

Sabtu, 11 September 2021 07:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images/David Ramos
Marcelona Brozovic terpaku usai gawang Inter Milan dibobol Barcelona. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Marcelona Brozovic terpaku usai gawang Inter Milan dibobol Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari bintang Inter Milan yang hengkang ke Barcelona hingga geliat Manchester United cari gelandang baru.

Sepanjang hari lalu, rumor bursa transfer masih dihiasi oleh sejumlah pergerakan tim besar yang ingin mendatangkan pemain pada jeda musim dingin nanti.

Dari Liga Inggris misalnya, Tottenham Hotspur coba memanfaatkan situasi yang ada saat ini untuk membajak ‘bek terbaik Liga Inggris’ milik Chelsea.

Laporan dari Express menyebutkan jika pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, berkeinginan mendatangkan Antonio Rudiger.

Levy berencana mendatangkan Rudiger secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis di akhir musim 2021/22 mendatang.

Tottenham memiliki kans untuk memiliki pilar utama di jantung pertahanan Chelsea itu dengan gratis setelah Rudiger secara tersirat menyatakan jika dirinya ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Selain Tottenham, berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu:

Dortmund
Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland dipercaya bakal hengkang dari Signal Iduna Park musim depan.

Alih-alih ke Chelsea yang ngebet meminatinya, Haaland dinilai akan merapat ke Liverpool atau Manchester United.

Pendapat Erling Haaland lebih potensial merapat ke Liverpool atau Manchester United ketimbang Chelsea dilontarkan oleh legenda The Reds Glen Johnson.

Glen Johnson punya alasan tersendiri mengapa Haaland lebih mungkin merapat ke Anfield atau Old Trafford. Pasalnya saat ini The Blues sudah mempunyai Romelu Lukaku.

Rasanya sulit melihat keduanya berduet dalam formasi Thomas Tuchel yang hampir selalu menggunakan satu striker tunggal saja.

Ia juga tak yakin Haaland akan bergabung dengan Real Madrid mengingat Los Blancos akan fokus untuk membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.