Liga Indonesia

Jadi Saksi Laga Arema FC vs Bhayangkara, Menpora Puas dengan Hal Ini

Minggu, 12 September 2021 20:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Kemenpora
Menpora Zainudin Amali meninjau penerapan prokes laga Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/09/21). Copyright: © Kemenpora
Menpora Zainudin Amali meninjau penerapan prokes laga Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hadir di laga pekan kedua Liga 1 2021 antara Arema FC vs Bhayangkara FC, Minggu (12/09/21) di Stadion Pakansari, Bogor. Dia meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) di stadion. 

Menpora mengatakan puas dengan kinerja PSSI, operator kompetisi, klub dan semuanya dalam penerapan prokes. Dalam dua minggu gelaran Liga 1 2021, tak ada laporan miring terkait pelanggaran prokes.

"Kedatangan saya disini pertama yaitu ingin melihat bagaimana penerapan protokol kesehatannya, sebagaimana yang sudah kita bahas dalam rapat koordinasi yang sudah dilakukan berkali-kali," kata Menpora, Zainudin Amali usai pertandingan. 

"Sejak bergulirnya kompetisi, saya belum sempat meninjau karena saat bersamaan kunjungan kerja ke Papua. Kemudian setelahnya persiapan Hari Olahraga Nasional, nah baru ini saya meninjau," lanjutnya.