Liga Indonesia

Jebolan Garuda Select Ungkap Asa Usai Berlatih di Timnas Indonesia U-18

Minggu, 12 September 2021 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain jebolan Garuda Select, Edgard Amping. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain jebolan Garuda Select, Edgard Amping.

INDOSPORT.COM - Jebolan Garuda Select, Edgard Amping, mengaku senang bisa dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-18. Dia mendapatkan pengalaman berharga.

Edgar termasuk dalam 36 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-18 tahap dua. Kini pemusatan latihan pun sudah usai dan dia  memiliki harapan pasca-berlatih.

“Bersyukur dan bangga sudah tentu, selain itu di sini juga saya bisa bermain bola lagi dengan level berbeda bersama-sama teman-teman lain yang berasal dari daerah beragam. Tentu ada kepuasan tersendiri,” ucap Edgard Amping.

Pemain yang sudah merasakan pengalaman berlatih dan bermain bola di klubnya PSM Makassar dan juga Garuda Select itu menuturkan perbedaan tipis latihan di antara keduanya dengan saat di timnas Indonesia.

“Perbandingannya tidak terlalu banyak, hanya disini lebih ketat dan disiplin serta di sini kami dianjurkan pantang menyerah. Yang didapat selama TC adalah untuk tidak cepat menyerah, terus bekerja keras di lapangan dan berusaha semaksimal mungkin,” tambahnya.