Liga Indonesia

Matikan Febri Hariyadi tapi Telan Kekalahan, Begini Reaksi Bek Persita

Minggu, 12 September 2021 12:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita Tangerang
Selebrasi Irsyad Maulana dalam pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung, Sabtu (11/9/21). Copyright: © Media Persita Tangerang
Selebrasi Irsyad Maulana dalam pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung, Sabtu (11/9/21).

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persita Tangerang, Edo Febriansyah, tampil cukup baik ketika melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (12/9/21). Dia berhasil meredam kecepatan winger Persib, Febri Hariyadi. 

Edo memang mengimbangi pergerakan Febri, tapi tetap saja tak bisa menyelematkan Persita dari kekalahan 1-2. Sehingga, bek berusia 24 tahun itu meminta maaf kepada penggemar tim Pendekar Cisadane. 

"Saya berterima kasih buat dukungan suporter kami, tapi minta maaf belum bisa kasih poin. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin, semoga bisa tampil lebih baik lagi berikutnya," kata Edo Febriansyah.

Semalam, gelandang Persib, Mohammed Rashid, dua kali mengetarkan gawang Persita Tangerang, masing-masing pada menit ke-41 dan 77, sementara gol balasan dicetak Irsyad Maulana (54').

Menurut Edo, dua gol Persib Bandung terjadi karena kesalahan minor. Kendati Persita mampu mengimbangi, kubu lawan lebih beruntung karena bisa mengkonversi peluang sekecil apa pun menjadi gol. 

"Itulah kondisi di lapangan, kita tidak bisa menebak. Dan setiap laga selalu pembelajaran baru buat saya, semoga saya lebih dewasa dan tampil lebih baik," tuntas eks pemain Persik Kediri itu.