Liga Indonesia

Tantang PSIS Semarang, Angelo Alessio Punya 1 Permohonan untuk Persija

Minggu, 12 September 2021 10:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga Liga 1, Jumat (03/09/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga Liga 1, Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, meminta anak asuhnya meningkatkan penampilan ketika menghadapi PSIS Semarang. Dia membidik kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022.

Persija akan menantang PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan pasukan Mahesa Jenar, Minggu (12/9/21), nanti malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Menghadapi PSIS, Persija membidik kemenangan perdana di Liga 1. Terlebih setelah di pekan pertama mereka hanya meraih hasil imbang ketika menghadapi PSS Sleman.

Angelo Alessio selaku pelatih menilai sudah melakukan banyak solusi. Namun, dia tetap meminta anak asuhnya meningkatkan performa di atas lapangan.

"Kami bekerja minggu ini untuk coba cari solusi baru. Saya pikir kami bekerja dengan baik dan sesuai ekspektasi. Namun saya mau peningkatan di semua aspek, taktikal, dan kondisi," ucap Alessio, Sabtu (11/9/21).